Langsung ke konten utama

CERITA SERU

                                        CERITA SERU DI SMP N 8 PURWOREJO

                                                  Hasil gambar untuk MISTIS
 Kali ini saya akan meghadirkan sebuah topik yang sedang heboh dibicarakan oleh para siwa siswi SMP N 8 Purworejo. Mengingat sejarah SMP ini penuh dengan mistisnya. Mulai dari SMP Persian sampai menjadi SMP N 8 Purworejo semua adasejarah keseruannya. Yang saya ketahui tentang sejarah SMP yang saya lihat di Majalah “AKSI”, atau majalah yang tiap periodenya pasti akan diterbitkan oleh siswa yang tergelincir dalam organisasi tersebut, hanyalah sebatas “konon katanya”. 
                Yang pernah saya baca mengenai kemistisannya, yang pertama tentang “Gudang Ruang Media”. Menurut ceritanya, ada sesosok makhluk halus “perempuan” yang berambut panjang yang mendiaminya. Tetapi pada saat saya kelas 8, harusnya ruangan kelas 8B di depan, tetapi karena di depan berisik jadi ruang kelas 8B dipindah ke Ruang Media, bekas Ruang PKN. Di dalam Ruang Media tersebut ada gudangnya. Setiap hari saya beserta teman – teman saya mnyelidiki tentang hal itu. Tetapi tidak ada bukti sama sekali, mungkin karena kami bersama-sma. Malah di Gudang tersebut sering menjadi ruang ganti kami saat setelah olahraga bersama dengan 21 orang teman saya.  Dan di gudang itu juga sering dijadikan Ruang Musik bagi 10 anak laki-laki dikelas saya,dan Ruan Persembunyian juga. Tetapi memang salah seorang teman saya pernah mengalami hal aneh disana.
                Yang kedua, Loratorium Bahasa yang dialami oleh salah sorang Guru Fisika kami. Diceritakan oleh beliau yang akan mengambil salah satu komputer yang menganggur disana. Yang intinya ada sebuah kejadian aneh seperti kaca bergetar. Dan benda benda ada yang berjatuhan, tetapi beliau berkata “tolong, jangan ganggu saya, saya hanya ingin mengampil komputer ini”. Dan seketika semuanya pun kembali normal.
                Dan yang baru-baru ini heboh adalah tentang “Nadzar PBB”. Nadzar yang dilakukan oleh anak PBB waktu bertarung melawan anak PBB lainnya se-Kabupaten Purworejo, tepatnya di SMA N 6 Purworejo. Untuk memotivasinya, jika kami mendapat Juara Terbaik kami akan membuat sebuah video.  Dan Alhamdulillah kami memborong piala, dan menjadi Juara Umum, kami punurun sebuah piala bertuliskan “Juara 1 PBB Putri”. Ndzar wajib dilaksanakan. Minggu, 7 Februari 2016 menjadi sejarah besar bagi kami. Pertama kalinya menbuat video. Walaupun hanya sebuah Video abal-abal tentang sepercik kebersamaan dan kehumorisan kami, tetapi setelah ditelusuri lebih dalam oleh lagi-lagi Guru Fisika kami ternyata ada sebuah keganjalan. Beliau mempromosikan video kami di Youtube dan bisa dibuka di https://www.youtube.com/watch?v=9l1ljBdgmeI.  Dan beliau juga mempromokasikan video tersebut di sebuah akun “Facebook” milik beliau. Bagi anda yang penasaran sangat sibuk mencari sesosok wanita diluar regu tersebut. Salah satu dari mereka menemukannya yang sangat terlihat dimenit ke “9:54”. Mungkin memang bagi mereka ada yang takut tidak berani ke tempat itu lagi. Karena satu menemukan semua langsung menyebar, Semu menjadi panik sampai menjerit ketakutan. Tetapi bagi kami itu adalah hal yang berlebihan. Karena Guru Fisika kami hanyalah ingin membuat semua orang penasaran jadi video tersebut ditonton berulang kali. Hebat sekali tak tik Guru Fisika kamiyang satu ini ya.
                Keseruan membuat video tersebut adalah salah satu kejadian luar biasa (malunya), karena kami harus goyang ala lagu “Sambalado ah ah”. Kebersamaan menunjang segalanya. Sebuah pengorbanan tidak akan pernah menghianati hasilnya.Begitupun kami, bukti nyata dari sebuah pengorbanan yang tidak menghianati hasil. Dan dibalik semua itu pasti ada hikmahnya.
                Pembuatan video ini sebenarnya singkat. Hanya sekitar 3 jam kurang. Karena video pertama “makan bersama”, dengan nasi yang luar biasa banyaknya dan lauk terbatas maka harus pulang lagi untuk mengambil dua buah pupu milik penjuru kami. Dan yang paling menahan rasa kepengen itu adaah “Si Taken Video” yaitu Agung Pambudi, adik kelas kami yang bergabung dalam organisasi AKSI (Ajang Kreativitas Siswa).
                Cerita seru lainnya akan dihadirkan kedalam bentukyang sama tetapi dengan gagasan yang berbeda oleh siswa kelas IX SMP N 8 Purworejo. Selamat Berpenasaran.
~Keseruan hanya didapat oleh sebuah kebersamaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Gadget

                                                                 GADGET pengertian tentang gadget, Gadget & elektronik. Pengertian Gadget dan penggunaanya Pengertian isitilah gadget  - Tidak jarang dari beberapa orang sekarang ini masih bingung dengan isitilah gadget, padahal hampir semua dari mereka sudah pernah mengoprasikanya tetapi untuk arti gadget sendiri mereka masih bingung jika di suruh menjelaskanya. mungkin bagi mereka apa pentingya memahami istilah gadget, karena yang mereka butuhkan adalah fasilitas pengoprasianya bukan istilahnya.. hehe benar juga yah  ilustrasi gadget Pengertian Gadget dan penggunaanya Secara garis besar istilah gadget adalah perangkat elektronik yang praktis dan bermanfaat bagi manusia, yang membuat gadget ini berbeda dengan perangkat elektronik lainya adalah karena perkembanganya yang sangat pesat dan selalu ada konsep baru dalam setiap pengembanganya. gadget lebih cenderung ke hal" yang sifatnya portable, praktis dan s

Tip & Trik

                                           TIPS & TRIK 1.Agar Tidur Nyenyak dan Mimpi Indah Kondisi tubuh yang tidak fit biasa menyebabkan kesulitan tidur dan datangnya mimpi buruk. Bagi anda yang ingin bisa tidur nyenyak dan mimpi indah. Minumlah Jus apel sebelum anda tidur. Senyawa kimia yang terkandung pada jus apel bisa membantu anda mimpi indah.                                                2.Menghilangkan Rasa Pedas Bila makanan yang anda makan terlalu pedas atau panas yang mengakibatkan lidah anda terasa terbakar. Ambil  gula pasir secukupnya dan letakkan pada lidah anda, biarkan selama 30 detik. Gula dapat menghilangkan rasa pedas pada mulut anda namun perlu diingat jangan terlalu banyak mengkonsumsi gula karena bisa berbahaya juga bagi kesehatan anda.